Menulis Sebagai Aktifitas Menyenangankan, Bukan Keterpaksaan

Curhatan Ayam Dengan Sapi


Humor
Ayam: pi“Gue benci banget deh dengan yang namanya manusia!”
Sapi: “Lah, mang lo napa, yam?”

Ayam: “Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe dilempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”

Sapi: “Emang lo doang yang benci??? Gue lebih benci mereka dari siapa pun!”
Ayam: “Emang lo kenapa, pi?”

Sapi: “Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue dielus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue jablay!!!”
http://www.malau.net/2012-08-08/ayam-dan-sapi/


Ayo Menulis